Minggu, 28 Februari 2010

belajar drum

Diposting oleh Fadila Risa di 03.18 0 komentar Link ke posting ini

Jiaaahhhhhhh

masiy lama lagi keluar beasiswa ,
tapi aku udah berandai- andai
heehiihaa
karna aku udah katakan sebelumnya
"aku suka yang berbau- bau DUIT"

ahhaaaiiiiyy
:p

uang 3 juta itu , mau ku pake buat beberapa pilihan :
  • Belanja
  • pake kawat gigi
  • belajar nge- DJ
  • belajar maen drum
  • ke dokter kulit (pengen muka ini bening kaya kaca)
  • di tabung buat ke Kuala Lumpur
Yahh , kira- kira itu lah ...

dan .
pilihan ku jatuh kepada ...
*JENG JENG ... Jeng jerenjeng ...*

- Belajar maen drum -

gilaaaaaaaaa
udah lama tuh aku pengen
dari SMP kelas 3
tapi setiap aku blg ke mami , dy blg
"halaaahhh .. ngapain anak cewek maen drum"

HELLOOOOOOWWWWWWWWWWWW !!!
Loe tau ga sih Mam .....
drum itu efektif bgt buat otak
keren gilak ..
dibandingkan piano ato apa lah yg feminin ga jelas geto
Lebay Mode ON ( gaya bicara fitri tropica)

akhirnya waktu SMP aku jadi belajar gitar
ujung-ujungnya jari tangan ku kapalan

aku pengen drum n DJ
yak , aku mantap belajar drum

dukung aku wahai rakyat Indonesia !!

Kamis, 25 Februari 2010

ga jelas

Diposting oleh Fadila Risa di 17.07 0 komentar Link ke posting ini

HAPPY HOLIDAY ALL ...........!!!
Hope you enjoying this
:)

hahahha
lg pengen nulis^ ajah .
hehihaa
aku baru liad,,
someone yg ternyata ceweknya ga cantik
"lebih cantik aku!"
hahahhahahaha
aku menang


liburan gini enaknya tidurr
hahhh

kalo dipikir^,
presentasi psi- sosial ku gagal
pengen nangiss
T_T
tapi kata Tika
"Ibu itu abnormal. makin kita gugup, dy makin senang"
aku jadi menahan diri biar ga nangis

tapi aku rasa, aku yang lebih baik dibanding teman kelompok ku
i have a nice public speaking !

NARSIS mode : ON

trussss acara porseni Psikologi yang acara puncaknya mau diadain dihotel
mau buat operet gitu,
temanya kolaborasi antara Opera Van Java dengan Korea
ohhh
ga ku bayangin .
aku mau jadi penyanyinya ajah

rapat trus-trusan, kami waktunya mepet
tgl 22 udah MID semester
jadi semua perlombaan diadain tgl 1- 20 maret

hhoahmmmm

gimana lah nasib IP smester ini
mungkin teman-teman ngerasa wajar , ip turun
apalagi psikologi
begh
TIPIS lah harapan

oh yaa
aku dapet beasiswa lagi,
yang 3 juta
awalnya aku ga yakin, karena aku baru dapet 4,8 Juta Januari kmaren
tapi well, aku lengkapi semua syarat beasiswa baru ini,
karena aku suka yang berbau-bau DUIT

hahahhhhaa

akuuu
kebelet pipiss
next time di sambung lagi curcol-nya

terima kasiyy
>_<

Hihihiii

Diposting oleh Fadila Risa di 16.12 0 komentar Link ke posting ini
Ceritanya udah lama niy ..
tapi sesuai lebelnya,, Di Buang Sayang-
hehhehe

waktu adikku , Sari di opname di Rumkit Mitra Sejati
aku yang giliran jagain Sari malam itu
BT BT ah ..

aku suruh Yerry jemput aku di Rumkit,
trus anter aku kemanapun aku mau

sesuai janjinya
"yerry selalu ada untuk risa"
hhaghaghag
akhirnya dy dateng ..

kami jalan ga ada tujuan
dy tanya aku mau kemana, aku blg ga tau ..
aku mau jalan aja

akhirnya dy ajak aku jalan ke daerah RingRoad,
mengingat aku sukaaaaaaa bgt sama F1 dan MotoGP

aku lupa bawa jaket, padahal aku paling ga tahan dingin
huhuhuuu
dy kasih jaket dy ke aku, dan dy pake tangan pendek
(emang gue pikirin)

waktu jam setengah 9, kami lagi di kawasan RingRoad,
tiba-tiba ujan rintik-rintik
kami tetep jalan santay,
"masiy gerimis ..." kami pikir
tapi lama-lama, aku bener-bener kedinginan
padahal dy rasa itu biasa

sueeerrrrr . aku ga tahan
akhirnya kami hampir nyebeng mobil orang, karena katanya
"Risa jangan goyang-goyang di belakang.. keretanya jadi goyang"

kalo aja dy tau,
bukan aku yang goyang-goyang
tapi semmmua badan aku GEMETAR kedinginan
aku ga bisa kontrol gemetar aku, karena emang aku ga tahan lagi

akhirnya kami pulang ke Rumkit.
hihihihi

Senin, 22 Februari 2010

YERRY - part IV

Diposting oleh Fadila Risa di 05.45 1 komentar Link ke posting ini

Banyak lagi fitnah yg menghujamku
Tp aku masih bersabar ..

Sampai tahun 2007 , mereka hampir satu tahunan
Tp smua terbongkar
Temenku Arvan yg ceritain k Yerry , kalo aku slalu difitnah Alfi

Sejak itu , terus^an Yerry ngirim pesan . Isinya kira^ gini :

Yr : risa , yr bru tau smua dr Arvan . Knpa slama ini risa ga blg ? Yr bner^ minta maaf . Apapun bakal yr lakuin utk nebus ksalahan yr . Risa mau maafin yr ?

Aku : ga ada yg perlu di maafin . Risa ga papa .. Risa udah lupain tuduhan^ itu . Yr ga usah pikirin terlalu jauh . Risa bner ga papa ..

Yr : risa , ada 4 lagu yg slalu ngingetin yr ttg risa . Trmasuk -semua abadi utk slamanya- . Yr bakal lakuin apa pun . Inget kan , yr dulu slalu blg , "yr ada utk risa"
Jd kalo ad apa^ , crita sm yr ya .
Ow ya , yr udah putusin DIA . maafin yr ya Sa ..


Aku ga tau harus senang atau sedih
Yg pasti aku lega ..

ketahuilah bahwa
"Salah satu hal yg menyedihkan adalah ketika kamu memutuskan tuk melepaskan seseorang yg bahkan tak pernah jadi milikmu"

"yerry ..
Risa ga akan crita sakitnya risa wktu yr tinggalin .
Risa jg ga akan crita bahagia risa wktu ngabisin hari^ sm yr .
Risa ga mau inget pedih itu ,
Krna terlalu banyak hal^ indah yg kita lakuin .
Jadi biarin risa simpan semua kenangan indah itu , di lubuk hati yg paling dalam .
Risa ga mau ingat itu lg . Tp bukan berarti risa mau lupain semua .
-semua abadi utk slamanya-"


Teruntuk : Yerry Wengku Palaga .



The end.

Minggu, 21 Februari 2010

YERRY - Part III

Diposting oleh Fadila Risa di 04.29 0 komentar Link ke posting ini
Saat itu Hari Sabtu
Aku lemas skali mendengar kabar itu
Memang udah sebulan kami jarang komunikasi

Belum masuk pelajaran pertama , aku pulang di anter temenku , Arvan

Aku sangat lemas saat itu
Aku terus nangis di perjalanan pulang
Sampai dirumah pun , saat ditanya ayahku , kenapa pulang ,
Aku blg aku sakit .
Seandainya ayah tau , anaknya ini merasakan sakit batin yg sangat amat luar biasa

Aku berbaring dikamar , dan hanya 5 menit , bantalku basah skali

Kenapa bisa ..
Ketidakpercayaan itu terus^an muncul di kepalaku

Aku hanya bisa menangis stiap hari
Aku lemah skali
Ingin skali kukatakan padanya ,
"Yerry , kalo yerry liat Risa skrg...

. . . . . . . . . . . .

Kejadian itu udah seminggu berlalu
Aku dibawa ke rumah sakit sama IbuKu
Dan aku di vonis menderita sakit maag

Vonis itu yg menyadarkan ku , selama seminggu ini aku hanya makan sekali dlm satu hari
Dan sekali itu hanya cemil^an

Aku tidak bisa terus gini
Tapi ketika aku mulai bangkit , muncul serangan^ besar di hari^ku


Hari ini pelajaran komputer
Sepatu Alfi yg di rak sepatu tempat biasa kami taruh sepatu , hilang
Dan kalian tau ,
Malamnya Yerry sms aku
Blg kalo sifatku yg nyembunyiin sepatu Alfi itu ga dewasa

Sakit skali dituduh gitu
Tp entah knapa
Saat^ difitnah itulah aku menjadi org yg sabar . Sangat sabar seumur hidupku

Banyak skali tuduhan dan fitnah yg dilontarkan ke aku
Yg tujuan Alfi adlh , menjatuhkanku , membuat Yerry benci dan melupakanku

Tp aku terus sabar di kondisi ini


-to be continue ..

YERRY - Part II

Diposting oleh Fadila Risa di 04.01 0 komentar Link ke posting ini
. . . Untuk pertama kalinya dy SMS aku dgn sebutan "RisaKu"
Panggilan itu terus dy pake utk aku
Aku bisa sebut dy , "YerryKu"

Pernah kami janjian , bangun jam 2 mlm
Saat itu lagi -piala dunia- kalo ga salah
Dy ga tidur , karna mau bangunin aku jg

Waktu dy nelpon aku buat bangunin , aku pake nada sambung -semua abadi untuk slamanya-
Lagu itu yg katanya slalu ngingetin dy ttg aku

Pernah jg aku dan Alfi dtg ke acara festival band ku
Aku ga denger , trnyata dy nelpon
SMS jg ga aku bls
Stelah aku sadar ada telpon , aku suruh dy telpon lg
Dan aku jelasin suasana disitu crowded

Stiap pagi dy slalu bangunin aku yg super malesss shalat subuh
Stiap minggu , dy yg maksa aku yg super malesss mandi pagi

Sampe akhirnya , temannya nanya aku
Apa aku punya perasaan yg sama ke dy ..
Karna aku ga pernah skalipun blg prasaanku k dy ,
K yerry

Dan aku blg
"ga ah . Aku ga suka sama yerry"

Bener^ jual mahal .
Hahahaa
Dan aku ga tau , pernyataanku itu buat dy sakit

Dan kalian tau ,
Yerry jadian sama sahabatku ,
Alfi .

-to be continue ..

Jumat, 19 Februari 2010

YERRY - part I

Diposting oleh Fadila Risa di 03.13 0 komentar Link ke posting ini
Dulu , tahun 2006 , aku baru aja duduk d kelas 2 SMA , saat itulah pertama aku kenal Yerry
Dia temannya temanku
Dia main ke rumah , dan kami berhubungan lewat telpon

Setiap hari kami SMSan
Dia slalu kasi kabar , bilang mau kemana aja , kegiatan yg udah d lakuin apa aja
Pagi , siang , sore , malam

Stelah 2 bulan , dia mulai sering telpon aku
Pagi , siang , malam
Kami dekat sekali

Baru ini aku sangat dekat dgn cowok
Baru ini aku punya ikatan emosional dgn cowok
Kuat sekali kontak batin ini
Baru ini jg aku benar^ serius menjalani pdkt

Bisa dibilang , ini benar^ cinta pertamaku

Aku tak pernah merasa bosan dgn komunikasi ini

Slalu dia bimbing aku
Dan aku yakin dia tulus

Bahkan sampai skrg pun , sampai aku mempelajari dunia kejiwaan , sampai aku mengerti semua prilaku orang lain , aku tetap percaya dia tulus

Setelah 6 bulan kami pdkt ,
Yerry nyatain perasaan sukanya ke aku

AKU SENANG SEKALI
Tp kami gak pacaran
Dia kelas 3 SMA
Mau ujian akhir

kalo aja harus ngorbanin smua yg aku punya , bakal aku korbanin asal dia terus d samping ku

Mungkin orang berfikir aku lebay
Tp gitu lah keadaannya
Aku tak ingin diganggu siapapun kalo dia nelpon

Aku yakin perasaan ini bukan karna aku lg jatuh cinta , berbunga-bunga
Ini serius
Ini perasaanku yg terdalam

Dan smua ini , ku ceritain sama temenku , Alfi

-to be continue ..

Kamis, 18 Februari 2010

Let me relaxing

Diposting oleh Fadila Risa di 03.55 0 komentar Link ke posting ini
Hadooh ..
Kok kaya gini sii ..!
Pagi^ ga mkn , mpe kumat maag ku :(
Kuis n presentasi pula

Kebetulan jam udah ga cukup kalo d lanjutin hari ini
Jd pertanyaan kami jwb minggu depan
Tp haruskah sang dosen blg
"ada beberapa yg kurang jelas di presentasiin . Sapa suru ga jelas , jd mereka bnyk nanya !"

Bagiku , itu gagal .
Kata icca , aku bagus kok perfomanya .
Cuma temenku c L**a n *i*vi* yg ga jelas
Tp ttep aja jd pikiran
:'(

Aku stres ..!
Mual , pusing , maag kambuh , smua nyampur .

Udah nyoba jg relaksasi
Nonton from Paris with love
Film action John Travolta yg "gilakerenbanget"
Tp kebahagiaan itu sbentar

Hikz

Stiap nutup mata ,
Kepala tu sakiiitt .
Thats psychologist !
Fikiran .

Stres .
Let me relaxing ..

Sabtu, 13 Februari 2010

Two is better than one

Diposting oleh Fadila Risa di 01.54 0 komentar Link ke posting ini
I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
"Hey, you know, this could be something"
'Cause everything you do and words you say
You know that it all takes my breath away
And now I'm left with nothing

So maybe it's true
That I can't live without you
And maybe two is better than one
But there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one

I remember every look upon your face
The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing
'Cause when I close my eyes and drift away
I think of you and everything's okay
I'm finally now believing

That maybe it's true
That I can't live without you
And maybe two is better than one
But there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one


I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought, "Hey,"

Maybe it's true
That I can't live without you
Maybe two is better than one
But there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking
I can't live without you
'Cause, baby, two is better than one
But there's so much time
To figure out the rest of my life
But I'll figure it out
When all is said and done
Two is better than one
Two is better than one

aku sedang TERGILA-GILA dengan Boys Like Girls
Love them very much !!

Selasa, 09 Februari 2010

Bertengkar itu Indah ..

Diposting oleh Fadila Risa di 06.03 0 komentar Link ke posting ini
sekedar share ...
hehehee

Buat Yang Udah Nikah, Mau Nikah, Punya Niat Untuk Nikah sebarkan kepada orang2 yang anda kenal....... .mudah2an bermanfaat. Bertengkar adalah phenomena yang sulit dihindari dalam kehidupan berumah tangga, kalau ada seseorang berkata: "Saya tidak pernah bertengkar dengan isteri saya!" Kemungkinannya dua, boleh jadi dia belum beristeri, atau ia tengah berdusta.

Yang jelas kita perlu menikmati saat-saat bertengkar itu, sebagaimana lebih menikmati lagi saat saat tidak bertengkar. Bertengkar itu sebenarnya sebuah keadaan diskusi, hanya saja dihantarkan dalam muatan emosi tingkat tinggi.

Kalau tahu etikanya, dalam bertengkarpun kita bisa mereguk hikmah,betapa tidak, justru dalam pertengkaran, setiap kata yang terucap mengandung muatan perasaan yang sangat dalam, yang mencuat dengan desakan energi yang tinggi, pesan pesannya terasa kental, lebih mudah dicerna ketimbang basa basi tanpa emosi.

Tulisan ini murni non politik, jadi tolong jangan tergesa-gesa membacanya.

Bacalah dengan sabar, lalu renungi dengan baik, setelah itu...terapkan dalam keseharian kita..... setuju ??

.....Suatu ketika seseorang berbincang dengan orang yang akan menjadi teman hidupnya, dan salah satunya bertanya; apakah ia bersedia berbagi masa depan dengannya,dan jawabannya tepat seperti yang diharap. Mereka mulai membicarakan : seperti apa suasana rumah tangga ke depan.Salah satu diantaranya adalah tentang apa yang harus dilakukan kala mereka bertengkar. Dari beberapa perbincangan hingga waktu yang mematangkannya, tibalah mereka pada sebuah Memorandum of Understanding, bahwa kalaupun harus bertengkar, maka :

1. Kalau bertengkar tidak boleh berjama'ah

Cukup seorang saja yang marah-marah, yang terlambat mengirim sinyal nada tinggi harus menunggu sampai yang satu reda. Untuk urusan marah pantang berjama'ah, seorangpun sudah cukup membuat rumah jadi meriah. Ketika ia marah dan saya mau menyela, segera ia berkata "STOP" ini giliran saya ! Saya harus diam sambil istighfar. Sambil menahan senyum saya berkata dalam hati : "kamu makin cantik kalau marah,makin energik ..."

Dan dengan diam itupun saya merasa telah beramal sholeh, telah menjadi jalan bagi tersalurkannya luapan perasaan hati yang dikasihi... "duh kekasih .. bicaralah terus, kalau dengan itu hatimu menjadi lega, maka dipadang kelegaan perasaanmu itu aku menunggu"
Demikian juga kalau pas kena giliran saya "yang olah raga otot muka", saya menganggap bahwa distorsi hati, nanah dari jiwa yang tersinggung adalah sampah, ia harus segera dibuang agar tak menebar kuman, dan saya tidak berani marah sama siapa siapa kecuali pada isteri saya :)

Maka kini giliran dia yang harus bersedia jadi keranjang sampah. Pokoknya khusus untuk marah, memang tidak harus berjama'ah, sebab ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan secara berjama'ah selain marah :)

2. Marahlah untuk persoalan itu saja
Jangan ungkit yang telah terlipat masa (maksudnya masa lalu kita)

Siapapun kalau diungkit kesalahan masa lalunya, pasti terpojok, sebab masa silam adalah bagian dari sejarah dirinya yang tidak bisa ia ubah.

Siapapun tidak akan suka dinilai dengan masa lalunya. Sebab harapan terbentang mulai hari ini hingga ke depan. Dalam bertengkar pun kita perlu menjaga harapan dan bukan menghancurkannya. Sebab pertengkaran di antara orang yang masih mempunyai harapan, hanyalah sebuah foreplay, sedang pertengkaran dua hati yang patah asa, menghancurkan peradaban cinta yang telah sedemikian mahal dibangunnya.

Kalau saya terlambat pulang dan ia marah,maka kemarahan atas keterlambatan itu sekeras apapun kecamannya, adalah "ungkapan rindu yang keras". Tapi bila itu dikaitkan dgn seluruh keterlambatan saya, minggu lalu,awal bulan kemarin dan dua bulan lalu, maka itu membuat saya terpuruk jatuh.

Bila teh yang disajinya tidak manis (saya termasuk penimbun gula), sepedas apapun saya marah,maka itu adalah "harapan ingin disayangi lebih tinggi". Tapi kalau itu dihubungkan dgn kesalahannya kemarin dan tiga hari lewat,plus tuduhan "Sudah tidak suka lagi ya dengan saya", maka saya telah menjepitnya dengan hari yang telah pergi, saya menguburnya di masa lalu, ups saya telah membunuhnya, membunuh cintanya.

Padahal kalau cintanya mati, saya juga yang susah ... OK, marahlah tapi untuk kesalahan semasa, saya tidak hidup di minggu lalu, dan ia pun milik hari ini .....

3. Kalau marah jangan bawa-bawa keluarga

Saya dengan isteri saya terikat baru beberapa masa, tapi saya dengan ibu dan bapak saya hampir berkali lipat lebih panjang dari itu, demikian juga ia dan kakak serta pamannya. Dan konsep Quran, seseorang itu tidak menanggung kesalahan fihak lain (QS.53:38-40) .
Saya tidak akan terpantik marah bila cuma saya yang dimarahi, tapi kalau ibu saya diajak serta, jangan coba coba. Begitupun dia, semenjak saya menikahinya, saya telah belajar mengabaikan siapapun didunia ini selain dia, karenanya mengapa harus bawa bawa barang lain ke kancah "awal cinta yang panas ini".

Kata ayah saya : "Teman seribu masih kurang, musuh satu terlalu banyak".

Memarahi orang yang mencintai saya, lebih mudah dicari ma'afnya dari pada ngambek pada yang tidak mengenal hati dan diri saya..". Dunia sudah diambang pertempuran, tidak usyah ditambah tambah dengan memusuhi mertua!

4. Kalau marah jangan di depan anak-anak

Anak kita adalah buah cinta kasih, bukan buah kemarahan dan kebencian.

Dia tidak lahir lewat pertengkaran kita, karena itu, mengapa mereka harus menonton komedi liar rumah kita. Anak yang melihat orang tua nya bertengkar, bingung harus memihak siapa. Membela ayah, bagaimana ibunya. Membela ibu, tapi itu ' kan bapak saya.

Ketika anak mendengar ayah ibunya bertengkar :
* Ibu : "Saya ini cape, saya bersihkan rumah, saya masak,
dan kamu datang main suruh begitu, emang saya ini babu ?!!!"
* Bapak : "Saya juga cape, kerja seharian, kamu minta ini dan itu dan
aku harus mencari lebih banyak untuk itu, saya datang hormatmu tak ada, emang saya ini kuda ????!!!!
* Anak : "...... Yaaa ...ibu saya babu, bapak saya kuda .... terus saya ini apa ?"

Kita harus berani berkata : "Hentikan pertengkaran!" ketika anak datang, lihat mata mereka, dalam binarannya ada rindu dan kebersamaan. Pada tawanya ada jejak kerjasama kita yang romantis, haruskah ia mendengar kata bahasa hati kita ???

5. Kalau marah jangan lebih dari satu waktu shalat

Pada setiap tahiyyat dalam shalat kita berkata : "Assalaamu 'alaynaa wa 'alaa'ibaadilahissh oliihiin" Ya Allah damai atas kami, demikian juga atas hamba hambamu yg sholeh ....
Nah andai setelah salam kita cemberut lagi, setelah salam kita tatap isteri kita dengan amarah, maka kita telah mendustai Nya, padahal nyawamu ditangan Nya.

OK, marahlah sepuasnya kala senja, tapi habis maghrib harus terbukti lho itu janji dengan Ilahi .... Marahlah habis shubuh, tapi jangan lewat waktu dzuhur, Atau maghrib sebatas isya ... Atau habis isya sebatas....? ?? Nnngg .. Ah kayaknya kita sepakat kalau habis isya
sebaiknya memang tidak bertengkar ... :)


6. Kalau kita saling mencinta, kita harus saling mema'afkan

Tapi yang jelas memang begitu, selama ada cinta, bertengkar hanyalah "proses belajar untuk mencintai lebih intens" Ternyata ada yang masih setia dengan kita walau telah kita maki-maki.

Ini saja, semoga bermanfa'at, "Dengan ucapan syahadat itu berarti kita menyatakan diri untuk bersedia dibatasi".

*Selamat tinggal kebebasan tak terbatas yang dipongahkan manusia pintar tapi bodoh*

Senin, 08 Februari 2010

Thanks to Ka Meila ..

Diposting oleh Fadila Risa di 04.23 0 komentar Link ke posting ini
gosip yang tak disengaja, di kantin Psikologi ..
tak pernah bicara, dan baru kali ini curhat-curhat ria

Ka Meila, mantan calon Gubernur Psikologi,
tapi ga kepilih ..

kadang, tepatnya selalu aku stress dengan beribu pertanyan-pertanyaan yang ga penting bagi orang, namun sangat penting bagiku.

Heyy kalian, Mahasiswa KAMPUS UNGU !!!
kalian ngerasain kan, sangat-sangat mencekamnya kampus kita ...??

dulu aku berfikiran,
psikologi itu tenang, hangat, nyaman untuk berkarya, bebas, berbagi, santai, mengenal dosen yang mampu mengerti masalah dan kehidupan mahasiswanya

T A P I . . . .

Ideal Self tak sesuai dengan Real self
*teori psikologi mode : on*

kenapa siii kita gila nge-translete terus ?
bukannya baca buku , trus nge-translete itu ga efektif buat nangkep plajaran ?

kenapa siii suasana kuliah itu mencekam ?
bukannya psikologi itu harusnya menumbuhkan suasana hangat dan nyaman?

kenapa siii sebagian dosen psikologi itu killer, sampe ada yang di bilang MONSTER ?
bukannya dosen psikologi harusnya menampilkan kelembutan ?

kenapa siii selalu dituntut menguasai materi dalam presentasi ?
bukannya dosen yang harusnya menyempurnakan materi ?

kenapa siii sebagian dosen marah-marah terus, ngancam terus ?
bukannya kita harus dibuat senyaman mungkin untuk ngeluarin ide ?

kenapa gitu ka Meila ..????

dengan bijaksananya ka Meila menjelaskan ke aku,

"kaka juga dulu berfikir gitu ..
kenapa ga sesuai gambaran kaka

tau ga, dek ...
itulah yang membanggakan dari kita

kita tamat, kita bisa presentasi dengan baik, bicara di depan public
kita bisa baca textbook dengan lancar,
kaka sekarang paling malesss baca buku bahasa Indonesia
yakin lah , dek...
pasti terbiasa !

terus hampir semua dosen itu kayak "yakuza",
hantu.
kalian tau kenapa?
karna kita akan menghadapi orang lebih dari itu nantinya
bahkan orang gila

kita disini di tempa , dibimbing, belajar dibawah tekanan
bisa ga kita terus berfikir dibawah tekanan .

dek,,
manfaatkan lah sedikit kebahagiaan di Psikologi ini
karena kalo ga menikmati yang sedikit itu,
yakinlah sampe kapanpun kalian ga akan ngerasain bahagia itu
mengingat SANGAT sedikit SEKALI kebahagiaan itu.
*pleonasme mode : on*

dan satu hal lagi yang paling penting dek ...
kalo udah punya pacar yang baik, jangan putusin ..
kita butuh mereka dalam hal apa pun
kita stress sekali pastinya di psikologi ini
lelaki kita itulah yang menenangkan..
kita sedikit tidaknya pasti emosional seperti para dosen itu,
lelaki kita lah yang menstabilkan..
banyak lelaki takut sama kita,
dan jangan tuntut mereka untuk perfect .."

thanks to Ka Meila Rahmadani ...
semoga skripsinya lancar ya kak
dan ku ingin sepertimu yang terus mencari apa yang ada dibalik kepedihan psikologi

i laff u kak,,
:)
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez