Jumat, 28 Mei 2010

Setting Comment

Diposting oleh Fadila Risa di 01.36 0 komentar Link ke posting ini
Hari Senin UAS
aku masih sibuk dengan hal yang berbau NON-Kurikuler
yak, ekstrakurikuler ku !

dan aku kaget ketika temenku Dean ngasih comment lewat Facebook,
bilang kalo blog ku yang Assignment Edition ga bisa di comment
berhubung mata kuliah Paedagogi kami ujiannya lewat blog,
jadi soal di cantumkan di comment blog
aku stress .

dulu, temenku Fathi juga pernah bilang, dia ga bisa comment di blog -My Mind- ini
aku pikir dia yg salah
hikz
pasti banyak ya dari kalian yg mau comment
:'(
maafkan aku ...


akhirnya aku otak atik lah setting comment di kedua blog ku
dan , BISA

trima kasih, Bu Dina yang udah menyadarkanku
:)

teman-teman,
di tunggu comment nyaaaaaa

trima kasih
>_<

Senin, 24 Mei 2010

aku = ketua UUM

Diposting oleh Fadila Risa di 07.58 1 komentar Link ke posting ini


halooooo . udah lama niy ga nulis .
lebih tepatnya udah terlalu banyak yg mau di ceritain :)

kalian inget kan aku ngelamar lagi buat kepengurusan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) 2010-1011 ?
nahhh , secara nih ketentuan di Psikologi, angkatan yang menjabat lah yg jadi gubernur dan ketua-ketua departemennya
tahun kemaren , 2006 yg menjabat, jadi mulai dr gubernur sampe ketua per departemen yg jabat anak 2006
tahun ini 2007
pengumuman yg lulus hari ini di tempel di mading
aku gontay ke mading PEMA , dan terteralah nama ku

KETUA DEPARTEMEN UUM : RISA FADILA

WHAT ??????!!!

jujur aku senang .
aku sendiri angkatan 2008 yg menjabat sbg ketua
(saking baiknya kinerja ku.)
*aku sempurna jadi manusia* LEBAY......
terima kasih buat gubernur : M. Ikhsan Taufik, yg udah percaya sm aku :)

semua anggota yg diterima hari ini ngumpul , cuma sekedar ngasih tau Hari Kamis ini kami di lantik, trus Hari Sabtu kami Rapat program kerja
nahh ,, tadi di ruang PEMA , aku lah yg paling panjang di singgung
kata gubernur nih ,,
aku terpilih karna aku pengalaman, trus dia percaya aku bisa, aku masternya
dan yg identik dari ku sekarang adalah : master of math and management
(itu yg bilang temen^ loh ..)
*aku GR gillllak

aku ke Gramedia, liat novel yg udah lama mau aku beli,
ehhhhhhh diskon . dulu 75 ribu, skrg cuma 25 ribu
aku sikat langsung . judulnya " Luka Cinta Andrea"
novel psikologi ekstrim , seorang ibu yg membunuh 5 anaknya
trus aku beliin ponakan ku -Bima- buku main sambil belajar gitu
hehhee
*aku tante yg baik kan ...??*

itu dulu
sekian
>_<

Jumat, 14 Mei 2010

sulitnya ikhlas

Diposting oleh Fadila Risa di 06.55 0 komentar Link ke posting ini

siang ini aku bener-bener gatel pengen belanja
ga tau mau nyari apa, yg penting belanja
akhirnya aku ke petisah, cuci mata
keliling sana sini, aku jatuh hati sama tank top biru muda dan item
aku beli itu.
terus jalan lagi, tiba tiba mataku ga bisa lepas dari satu toko, jualan celana dalem
aku sukaaaaa bener warna-warni nya
aku beli celana dalem warna ungu, merah item, dan ijo
aku gemessss liat CD lucu itu

udah puas, aku balik lagi ke kampus
udah mau deket kampus, aku baru sadar belanjaan aku ga ada di genggaman aku
aku panik .
aku bener-bener sukaaa sm CD itu . sm tank top itu
aku balik lagi ke petisah , liatin jalan yg aku lewatin tadi, trus balik lagi ke kampus
ga ada juga
aku balik lagi ke petisah, trus balik lagi lagi ke kampus
ga ada juga .
AN***G

mau nangis tp aku maluu :'(

aku anggap ga rezeki, tp susahhh bener nerima ini

dan jam 7 malem aku baru pulang dari suara nafiri, karna besok acara puncak Dies natalis psikologi usu

kesal !!!!

Senin, 10 Mei 2010

Pond's Teen concert

Diposting oleh Fadila Risa di 16.23 0 komentar Link ke posting ini




















sebelumnya aku mau bilang
sodara ku bang Rirry CAKEP benerrrrrr
dia Chef di Bandung sekarang

itu foto dy, di atas ini
yg di sebelah kiri para pembaca, pake baju koki warna putih

senyumnya mengalihkan duniaku
*LEBAY

Sabtu kemaren , sepupu ku Shara , Chesy panggilan dekatnya, ngajakin aku nonton Pond's Teen Concert
sumpah aku males yg begituan ..
di lapangan Brimop, pasti super rameeee
tapi kalo Soundrenalin kayak 2 taon kemaren aku mau
di lapangan TNI AU
jadi gede, trus seruuu . ada 25 band yang nampil
ini mah cuma Kotak, Alexa, D'massiv, Ungu, Nidji, sama Changcuter
males !

akhirnya aku di sogok Bapaknya Chesy (Babe), dgn dia ngasih kita kartu VIP
itu buat makan 1 ruangan dgn artesss
plus tiket yg kalo dibeli orang harganya 15 ribu, kami dikasih 9 tiket buat di bagi^ ke temen
akhirnya aku antusias , "aku mau !"

nyampe sana sore jam 4, emg belom rame
aku bener-bener terhibur dgn show "pelan-pelan saja" - Kotak pertama kali
mereka masing^ bawain 6 lagu
gitu juga Alexa yg buat aku kesem-sem dgn lagu "peluklah diriku dan jangan kau lepas.."
halah . apalah itu judulnya ?

trus, kami masuk ke private room, salam-salam artes
yang bodohnya, saking girangnya aku, aku lupa buat jeprat- jepret sm artes
aku ingetnya waktu udah Alexa mau pergi, aku sempat-sempatin foto sm Satrio
ganteng benerrrrrr

itu fotonya di atas
:)

terus senin ini, aku wawancara PEMA lagi buat kepengurusan tahun 2010- 2011
doain aku lagi smoga lulus lagi !

Selasa, 04 Mei 2010

Shocking days

Diposting oleh Fadila Risa di 01.52 0 komentar Link ke posting ini
Senin kemarin, kami mahasiswa yang dapet beasiswa harus ikut upacara Hari Pendidikan Nasional
pastinya aku harus
aku baru tau kabar itu tepat Senin paginya
aku buru-buru dateng ke kampus untuk izin ga bisa ikut upacara karena ada jadwal kuliah pagi
sampe di kampus, Bu Rini (pengurus beasiswa) ga ada
mampus aku !
kalo ga ikut upacara karena ada kuliah, bisa izin
tapi kalo belom izin, dikenakan DENDA Rp. 100.000
Gileeeeee

dilanjutkan dgn presentasi psikologi klinis yang bener^ sulit dimengerti
pertanyaan demi pertanyaan teman^ bermunculan
kelompokku pun (sok) pinter^ jawab dgn karangan indah
akhirnya,
makalah kami harus di REVISI

memang hidup ini keras sodara-sodara !

Hari Selasa ini, kelompok ku (termasuk devilsdidalamnya) kembali presentasi
kali ini mata kuliah Organizational behavior
Chapter yang seharusnya kami presentasikan adalah : motivasi dari konsep ke penerapan
tapi tenyata yang telah kami persiapkan adalah motivasi dasar
judul di slide tetap judul sebenarnya, tapi isinya bukan dari bab itu
dan kami baru menyadarinya 5 menit sebelum presentasi

Kutukan apa lagi ini ???

kami yang presentasi di depan, dengan muka berusaha (sok) tenang, tetap senyum di depan audience
tapi ternyata, sang dosen pun memang tak berbobot
nasib baik pada kami
dia belum ada persiapan mengajar hari ini
topik kami menarik sekali sebenarnya
banyak sekali yg bertanya, diskusi,
yah ... mereka antusias lah mendengar kami
kami pun menjawabnya dengan lancarr, karna emang udah kami persiapkan dgn matang
karna suasana semangat, sang dosen pun senang,
semua memberi applause pada kami, karna presentasi yg sangat baik dan menarik
alhasil,
kami sukses !

siang ini, kami memutar otak untuk memikirkan makan siang dimana
Tuak (Dinni) nawarin ke -Pizza Gila-,
baru buka di daerah Ring road
murah dan enak katanya
kami pun kesana dengan hati gembira

sampe di tempat pizza, kami langsung pesan 3 pan pizza
lumayan enak .
kami buka tutup saos , ada bau yang ga enak
kami enjoy aja , tetep makan
trus Rica teriak kecil waktu numpahin saos di piringnya
" LALAT !!!!"

Hhhuekkkkkkkkkkkkkkkkk
ada lalat di dalam saos .
kami seketika berhenti makan, bayar dan langsung kaburr

"SERVIS ANDA TIDAK MEMUASKAN !!!!!!"

CUIH !!

Minggu, 02 Mei 2010

tere naina memikat hati

Diposting oleh Fadila Risa di 05.13 0 komentar Link ke posting ini
kata^ pembuka entri ini, aku kutip dari Gubernur Psikologi baru,

"Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya akhwat yang memuja
Tetapi dari komitmennya terhadap akhwat yang dicintainya"

ga nyambung sm entri ini .
tp aku terpesona . hahha


fiuhhhhh.
lelahnyaaa stelah beberapa lama pulang malem terus ..
akhirnya hari sabtu berjalan lancar
walau jalan santai yang janjinya jam 6, ada juga yang ngaret
para panitia kena semprot sama Bu Etty .
Tika, Ka Eky, Rica, kemana kaliaaaaaaannnn ????
ternyata mereka telat bangun karna lelah
huahahahhaa

awalnya panggung sepi,, anak 2008 yg paling hebbbooohhh joget^ di lobi
akhirnya aku panggil mereka naik pentas buat ngeramein
musik yg aku pasang lagu Jai Ho- Slumdog Millionaire
lagu Tere Naina- My name is Khan
entah kenapa anak psikologi sedang tergila-gila dengan India
termasuk aku .
hahahhaa

dan sepertinya,, ada yg jatuh cinta
ga aku sebutin siapa, karna takut ga sopan
hahhahaha
aku cuma kutip kata-katanya

teriris lah sgala kesombongan,, ketika cinta menyapa... karena cinta akan menyatakan yg sebenarnya.. baru ku sadari,, engkau lah sang cinta itu...

trima kasih

>_<
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez