Senin, 29 November 2010

BB :(

Diposting oleh Fadila Risa di 04.45 0 komentar Link ke posting ini
malem ini banyak tugas
tapi aku lg pengen nulis :(

kalo harus jujur,
aku stres ga ada BB :'(
kalo mikir smua kenangan n dokumennya, aku bisa gila
please, please.....
jatuhin BB dari langit buat aku
tolonglah ... itu kebutuhan ku :( bukan lg barang mewah

oh iya, si nadrah temenku itu aku rasa ke-GAHOL-an temen^
makanya sampe skrg dy jd perawan tua
smua takut sm dy . hahhhahaa
dy slalu jd topik bicara kalo cerita jomblo . (sabar ya keong...)
hihihiiii

sekian
>_<

Selasa, 23 November 2010

happy holiday

Diposting oleh Fadila Risa di 20.32 0 komentar Link ke posting ini



Halooooo :D
Aku mau crita dikit ttg liburanku
Hari senen aku nyampe Jakarta jam 9 malem
Besoknya k Dufan, yak hysteria lah sasaran utama ku
(Tapi aku ga berani naik tornado:p )

Yah trus lanjut jalan ke safari, nyempatkan diri belanja k Tajur - Bogor
Trus yg paling seru, waktu ke Bandung
Tau ga sih belanjaan ku sendiri brapa banyak ?
Yak, 15 plastik, dan di rupiahkan sebesar 600rb
Aku puasssss :p

Dan hari senen aku balik k Medan
Pagi yg malang buat aku, BlackBerryku ilang
Sebelum mandi aku tarok di lemari. Mgkn krn banyak anak^, mgkn jg mereka mainin
Dan BlackBerry ku ntah kmana. Nyelip jg ga dapet^
Smua udah di bongkar. Tp sampe skrg ga nemu jg
Aku sedihhhhhhhh.
Nah, selasa nya aku Demam . Flu berat .
Ga tau ini sakit karna keilangan B B, ato karena ga tahan d Jkt pake AC terus, ato kecapean
Yg jelas aku lemas skrg

Oh iya teman^,
Aku mohon dengan segala hormatt,
Kirimin k email ku smua Pin ato Nomer Handphone kalian
Karna aku bener^ ga bisa nghubungin lg .

Makasih yaaaa :)

Selasa, 09 November 2010

untuk Sinichi Kudo

Diposting oleh Fadila Risa di 04.31 0 komentar Link ke posting ini

I want to ask
Do you really love me ?
Sometimes I don't believe
You look so different , not like who you are yesterday

Maybe the time has changed all
Fact or dream is this ?
Although I never gonna change
Only you who spend our time

Is it worse , Kudo ?
From I'm at senior high school ,
I look forward to that day, when you come into my life

Kudo, don't you know HOW I MISS YOU ?

Kamis, 04 November 2010

mau refreshing

Diposting oleh Fadila Risa di 18.11 0 komentar Link ke posting ini

gambar di atas mengungkapkan SAKING PENGENNYA AKU REFRESHING, LIBURAN,
karena aku penat sekarang ini

HUUALOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aku kangen nge-blooooogggg

aku sibuk sekali
bener2 minggu-minggu penat
minggu-minggu kuis
minggu- minggu presentasi

-aku hampir GILA-

eumbh, kayanya lg ada yg emosi nih
kutipan blognya gini

"TERIMAKASIH LAH YA..
MONYET MEMANG CAKEP..
KURASA ITU PAS.. "

HAH ?!!! Monyet mana yang cakep ?
dimana-mana monyet itu jelek loh . hahahhaaa
dia itu ga pernah marah looo :)
kalo udah bilang gini berarti dia bilangin : MONYET ITU MEMANG Monyet cakep sekali (org yg dimaksud adalah ... Monyeeettt)
dia marah besar tuh nyet ... hahahaha (aku ngomong apa sih)

aku mau refreshing nih
mulai tgl 15 Nov aku ke Jkt , Bogor, Bandung, N jogja
aku mau senang-senang

ooo iyaaaa
aku belum nyari teori ttg pelacuran
aku belum selesaikan tugas inventori kepribadian
aku belum baca buat presentasi
sempat-sempatnya aku nge-blog

see yaaaaaa
>_<

 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez