Kamis, 30 Juni 2011

cintailah karna hati

Diposting oleh Fadila Risa di 08.21 0 komentar Link ke posting ini
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu hanya akan menghancurkan perasaannya.
Hal yg paling kejam adalah membiarkannya jatuh cinta sementara kamu tidak mencintainya.

Suatu hari, seseorang yg sedang putus cinta menangis di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya..
"Knp km menangis???"
Org itu menjwb,
"Aku sangat sedih, knp dia meninggalkan ku??!"
Lalu ahli filsafat itu tertawa sambil berkata
"Km bodoh sekali"
Lalu org itu menjawab,
"Kamu ini bagaimana??? Aku sedang putus cinta sudah cukup menyedihkan, tak apalah kalau kamu tak membujukku, tapi kamu masih juga menertawaiku"
"Bodoh, km tak perlu sedih, karna yg seharusnya sedih adalah dia" kata org filsafat.
"Knp dia yg bersedih, kan dia yg memutuskan ku???"
Kata org itu..

"Karna km hanya kehilangan org yg TAK mencintaimu, tetapi dia kehilangan org yg SANGAT mencintainya" Jwb ahli filsafat itu

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab paras dapat menyesatkan.
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.

Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum.
Karena, hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Postingan ini titipan dr Rio Wiguna
Trima kasih

Sabtu, 25 Juni 2011

pray for Tuak

Diposting oleh Fadila Risa di 06.12 0 komentar Link ke posting ini
haloooo,
tema liburan ku kali ini : INDAH
yak, nilai udah keluar dan IP ku tergolong tinggi :D
Trima kasih ya Allah, Alhamdulillah :))))))

nah, unlucky girl semester ini adalah Tuak
dia ngabarin bahwa 3 matakuliah dia dapet nilai D
kawan, begitulah sulitnya psikologi
belom lagi nilainya semester kemaren juga ada D beberapa matakuliah
terancam : D.O
karena,
nilai D yang dia dapet adalah psikologi komunitas
berarti dia harus ngulang itu tahun depan,
terus tahun depannya lagi baru bisa ambil LABSOS (Matakuliah tersulit)
trus kapan lagi dia seminar ?????
kapan lagi skripsi....???
itu aja udah 6 tahun

but what will be, will be..
be serious please. you can if you think you can :D

Ohya, kawan
maaf postingan sebelumnya harus ditiadakan
terlalu panjang dan aku rasa gak penting. hahaha

trima kasih Nisya, pembaca baru blog ini :D

Jumat, 17 Juni 2011

libur tlah tiba. horrey horrey horrey !!

Diposting oleh Fadila Risa di 08.21 0 komentar Link ke posting ini

haloooooooooo
udah selesai ujian nih aku :D

banyak yg mau aku ceritain sebenernya
aku panitia ospek tahun ini, dan dapet dibagian konsumsi
kiamat lah para 2011 sama kami, hahhahaa
tapi belom lagi mulai ospek, udah ada pesen "jangan kasar ntar ngomongnya"

besok aku nonton Pond's Teens Concert
kayak tahun sebelumnya, aku dapet VIP dong dari babe
tapi artisnya ga ada yg menarik, yaahhh palingan Afgan

dan eumbh,,
aku udah belajar memilih ketika menyayangi seseorang
let it flow, make it slow ~
tapi aku adalah anak labil yang mudah sekali "ilfeel"
jd berusahalah "menjaga" kenyamanan ini

kalian liburan kemana....?

Kamis, 02 Juni 2011

Abstrak

Diposting oleh Fadila Risa di 09.09 0 komentar Link ke posting ini
Ketika kelinci menghampiri sang kucing,
maka terperangkaplah ia pada satu kejujuran
Setiap hari bermain ditaman mawar yang luas
Sampai suatu ketika elang mengamati dari kejauhan
Kelinci yang melihat langsung menemuinya
Seolah terlupakan, sehingga terbanglah seekor merpati,
Karna merpati menyadari, jiwa setianya takkan mungkin menyakiti elang

Demi menghindari kekecewaan, Venus berhenti berharap,
Dan mempersiapkan diri untuk menerima apa adanya
Kemudian Mars pun merebahkan dirinya dikasur empuk bersama bumi

Terima kasih mawar atas keceriaan merahmu
Melati nyaman namun beginilah penghakiman mawar
Jangan sedih,
Karna gelapnya malam ini telah menyejukkan dan mempurnamakan bulan,
Untuk menemanimu sampai pagi
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez