Kamis, 10 April 2014

se-per-sekian detik

Diposting oleh Fadila Risa di 07.45 0 komentar Link ke posting ini
#Kasus 1

Namanya Diva. cowok fakultas teknik sipil angkatan 2007.
Nembak cewek X, saat X mau berangkat menjalani kuliah di STAN.
pacaran 4 tahun, dan di akhir-akhir tahun pacaran, diselingi dengan kehadiran cewek namanya Vivi.
Vivi ini temennya Diva, sama-sama kuliah di sipil.
awalnya ya temen biasa, "Hey Diva.. tugasmu udah selese?" "Sinih aku bantu.."
dan di akhir Diva mutusin X, dan jadian sama Vivi.
sekarang mereka mau nikah :)

Logis?
iya.
kesimpulan?
1. Cinta itu bisa berubah se-per-sekian detik
2. Cinta itu datang karena hubungan yang intens (Mere Exposure Effect Theory)
3. 'Yang pertama' akan kalah dengan 'Yang selalu ada'

dan itulah yang selalu aku takutkan...
bukan masalah waktu. tapi perjuangan.
aku berjuang sejauh ini, walau aku tau jarak itu adalah hal yang relatif.
untuk kalian,
Berjuanglah jika memang pantas untuk dipertahankan.. :)
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez