Sabtu, 09 April 2011

12 tahun Psikologi USU

Diposting oleh Fadila Risa di 20.02 0 komentar Link ke posting ini

Uhyeeaaahh
Dies Natalis Psikologi USU kali ini bertemakan
"Kampung Dunia"

angkatan kami sepakat ngambil budaya China, Korea, India, Hawai, Indonesia, Italy dan Country
aku milih country , asseeekk

aku tuh nyantaaaaaiii banget deh
sampe besok hari H nya, aku panik karna belom dapet kemeja kotak-kotak khas cowboy
(kemeja ku banyakan bunga dan liris)
nah, akhirnya udah dapet kemeja, giliran sepatu nih
temenku pake sepatu kets aja, aku ngerasa gak asik kalo cowboy ga pake boots

mamaku bilang, ada boots nya adekku, Diba
pas di kaki aku, tp kulitnya udah pecah-pecah,rontok gitu
gak tau deh, aku mikirnya "pokoknya aku harus pake boots"
akhirnya aku minta temenin Ryan beli pylox
sebelumnya dia kikir deh tu sepatu boot,
ngikir kulit yg terkelupas, pake kikiran semen tau gak?
hahaha, abis semua kulitnya lepas, dia pylox deh
ma'aci ya Ryaaaannnn :)
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez