Selasa, 17 Mei 2011

I need you

Diposting oleh Fadila Risa di 09.49 0 komentar Link ke posting ini
this night feel so cold
Like my heart, so numb

I think I know why this is so hurt
But I'm not the person who love to publish all of my problem

I'm a stupid woman
Sometimes knowing the truth doesn't make it easier to sleep at night.
Confused. Nightmare.
Sometimes, i feel proud of my self for being able to stand strong for such a long time.
Yes, stupid but strong. It's me

Pain makes me stronger. Tears makes me braver. Heartbreak makes me wiser.
So thank the past :)
But now I'm really sad

I'm crying
Can you hear me ?
I need you tonight
I say it again and again
"If you leave me tonight, I'll wake up alone"
Get well soon for you
I'm okay.

Minggu, 15 Mei 2011

what a fuckin' signal

Diposting oleh Fadila Risa di 08.34 0 komentar Link ke posting ini

selamat malam readers :*
aku skrg lg suka lyric :

Damn why it's so hard to say
Secret feelings locked away
Heaven knows I've always felt so much
For you

I'm not that romantic
Even worse I'm sarcastic sometimes
And now it's time I tell you this
What's always been my only wish

wayoooo tebak lagu siapa.. hihihi

dan malam ini, kukatakan dengan segenap perasaan haru
"terima kasih AXIS. you're so DAMN !!!!!"
handphone ku OFF terus signalnya.
aku matiin. buka baterai. idupin lagi. masih juga OFF signalnya
aku ulangin sampe 5x.
kayanya memang BB nya yang bermasalah. rekomendasi terbaik si kawan adalah,
ganti NEXIAN.
heh 0,o

oh iyaaa, BAB I aku final :D
aku senang sekali. karena teman-temanku pada revisi total, ganti judul, malah sampe belom mulai sama sekali
alhasil, BAB I ku pada dipinjem mereka buat di copy.
mereka mau liat, "gimana sih BAB I yang bagus itu?"
hahahahha aku senang sekali

dan terakhir,
terima kasih untuk ketenangan yang ada
akankah tetap terjaga indah walau bersembunyi dibalik bintang..?

Senin, 09 Mei 2011

no one know it

Diposting oleh Fadila Risa di 03.37 3 komentar Link ke posting ini

Hey , you !
aku punya cerita baru :)

sekarang ini aku mulai sering komunikasi sama teman SD Al-Azhar ku,
namanya Dendy.

aku juga bingung kami mulai sering komunikasinya kapan,
intinya, semua ngalir gitu aja.
feel something different setiap harinya, yang bener-bener ga bisa aku jelasin

cerita dulu, dikelas IV SD Al-Azhar Medan,
dia itu cowok terganteng ke-3 dikelasku, setelah Satyo Hadi dan Farid Mashadi
(aku rasa dia mesti ganti nama jadi Dendy Muhadi)
dan that's the truth. itu hasil polling cewek-cewek centil dikelasku.

tinggi kami dulu sejajar, tapi info nya sekarang tingginya 173
Anjrot! pasti dia keren sekali, Tuhan
berbeda sekali dengan tinggiku yang dekat sekali dengan tanah
buwahahahhaaa

kami sempat dipindah dudukkan sama lawan jenis oleh wali kelas kami.
aku lupa alesan pastinya, kemungkinan besar karna kami para wanita kelas IV-B suka curcol sepanjang pelajaran.
dan, Hey !!
aku duduk sama Dendy.

aku dulu selalu gak punya penghapus dan paling males buat PeeR,
jelas berbeda secara signifikan sama dia yang dapat ranking 3 dikelas.
(iya kan, Dend ? aku lupa-lupa ingat. tapi semua masih terekam jelas :) )

dan dia pernah loh "nyumbangin" penghapusnya buat aku.
bisa dibayangkan bahagianya aku yang waktu itu "miskin" akan alat tulis
AKU SEMPURNA SEBAGAI MANUSIA, wahai penjuru negeri !

"Could you remember it, Dend...?
I think you can't and I hope you can't.
Because it all the nice memories that I have ever, and no one know it.."


aku rasa cukup ceritaku

ohya,
trima kasih untuk Hayyul Muttakin yang udah ngebahas kasusku di blog kamu :)
semoga aku lebih aktif dari sebelumnya, dan doakan aku sehat selalu :)

Jumat, 06 Mei 2011

typus melanda

Diposting oleh Fadila Risa di 04.10 1 komentar Link ke posting ini
hallooooo, ini cerita udah 2 minggu yang lalu
tapi berhubung aku sibuk dan masih butuh istirahat, jadi bisa ngepost :) maap :)

ceritanya aku demam nih, trus aku ke dokter
aku udah dapat obat dan segala macemnya
setelah minum obat, aku keringetan
abis itu demam lagi. gitu terus sampe antibiotik abis
karna takut DBD, secara emak gue orang yang sigap #halah
aku di bawa deng ke RSU. Mitra Sejati buat cek darah
dan halloooooohhhhhh !!!
"aku typus tinggi". aku gatau apa gitu, kata dokter kita itu normalnya 160, dan gak boleh lebih
aku 320. yak, aku ulang sekali lagi. 320 !
alhasil aku opname 4 hari disana, dengan kamar VIP

sakitnya adalah,
1. aku cek darah dihari yang berbeda, sebanyak 3 kali
2. aku di cobain antibiotik, alergi atau engga, disuntikkan juga :'(
aku rasa itu yang paling sakit. yak, antibiotik itu waktu disuntikkan
3. aku menghabiskan 4 botol antibiotik dan 7 botol infus
4. aku juga harus minum obat telan #ohmaigot
5. aku harus makan bubur selama 2 minggu

penderitaan itu sekarang berakhir saudara-saudara !
sudah berakhir !!!
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez