Jumat, 06 Mei 2011

typus melanda

Diposting oleh Fadila Risa di 04.10
hallooooo, ini cerita udah 2 minggu yang lalu
tapi berhubung aku sibuk dan masih butuh istirahat, jadi bisa ngepost :) maap :)

ceritanya aku demam nih, trus aku ke dokter
aku udah dapat obat dan segala macemnya
setelah minum obat, aku keringetan
abis itu demam lagi. gitu terus sampe antibiotik abis
karna takut DBD, secara emak gue orang yang sigap #halah
aku di bawa deng ke RSU. Mitra Sejati buat cek darah
dan halloooooohhhhhh !!!
"aku typus tinggi". aku gatau apa gitu, kata dokter kita itu normalnya 160, dan gak boleh lebih
aku 320. yak, aku ulang sekali lagi. 320 !
alhasil aku opname 4 hari disana, dengan kamar VIP

sakitnya adalah,
1. aku cek darah dihari yang berbeda, sebanyak 3 kali
2. aku di cobain antibiotik, alergi atau engga, disuntikkan juga :'(
aku rasa itu yang paling sakit. yak, antibiotik itu waktu disuntikkan
3. aku menghabiskan 4 botol antibiotik dan 7 botol infus
4. aku juga harus minum obat telan #ohmaigot
5. aku harus makan bubur selama 2 minggu

penderitaan itu sekarang berakhir saudara-saudara !
sudah berakhir !!!

1 komentar on "typus melanda"

Dendy on 9 Mei 2011 07.56 mengatakan...

Makanya, jangan lasak-lasak.. kaya buah salak aja... loh?? :p

Posting Komentar

 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez