Jumat, 29 Juli 2011

You are my all, Momma

Diposting oleh Fadila Risa di 08.51 0 komentar Link ke posting ini
Night everyone :)
Sebelumnya aku mau berbangga hati, aku nonton Premiere Harry Potter 7 3D
Thanks David Yates , HP7 is awesome !

There are many things that I would like to say to you, but don't know how

Kawan,
Ibu ku baru saja mengkonsultasikan sakitnya di Penang
Sakit yang teramat sangat itu udah 3 bulan
Sangat jauh berbeda dengan opini dokter disini,
Yang mengatakan bahwa ini penyakit serius. Terdapat tulang rawan yang tumbuh dan menjepit saraf.
Jalan terakhir adalah operasi, namun sedikit saja terkena saraf, akan lumpuh

Well, dokter Gleni-Penang bilang
"Ini penyakit yang sederhana sekali. Ibu jangan takut.
Banyak sekali yg lebih dari ini. Ini hanya tulang bergeser karna aktivitas, dan terkena saraf. Jalan keluarnya adalah operasi, yg biayanya 36jut (dirupiahkan)"

Kawan,
Itu bukanlah jumlah yang sedikit.
Sampai saat ini Ibu masih mencari solusi terbaik.
Mgkn, operasi akan berjalan di Indonesia aja

Dear Allah,
I know that your plans are better than my dreams.
What will be, will be ..
Once again,
I don't need car. I don't need money. I don't need everything
Because you are my ALL

Kawan,
mungkin aku akan memfokuskan pikiran, tenaga, dan waktu untuk Ibu ku, Ibu ku, dan Ibu ku.
Walau pun aktivitasku tidak sibuk,
Tp pikiranku akan sangat terkuras dengan ini.
Maaf ketika aku harus mengundurkan diri untuk mendengarkan segala celoteh kalian.
Mohon do'a nya :))))))

Selasa, 19 Juli 2011

UI , I'm Ready !!

Diposting oleh Fadila Risa di 03.42 1 komentar Link ke posting ini
Hello there :))))))))

seminggu ini dilema untuk aku, pribadi.
mungkin udah sebagian tau aku setelah lulus S1 , bakal kerja di Unilever
sebagaimana yang udah pernah aku bilang, Babe lagi berkuasa disana
jadi Insya Allah aku jadi HRD di Unilever
menjanjikan ?
JELAS !

Tapi keinginan keras yang teramat sangat oleh Ibu ku,
"ambil aja S2 .. selagi kami masih mampu, manfaatkanlah..
kalo udah nikah S2 susah.. kejarlah S2 , kalo masalah uang untuk pendidikan, Insya Allah kami selalu ada"

kawan,
ini dilema yang benar-benar menguras pikiran.
lama sekali aku mempertimbangkan hal ini.
mencari kekuatan serta kelemahan dari keduanya.
dan akhirnya, aku memutuskan,
AKU AMBIL S2 .

aku yang awalnya ngebet masuk Psikologi UGM, Jogja,
berbalik arah menjadi Psikologi UI.
kenapa ?

yak, Tante Jovita.
dia baru aja lulus S2 Komunikasi UI.
kami banyak bertukar pikiran, ku sampaikan niat UGM ku.
tapi katanya
"UGM itu progres nya lambat sekali. makanya kehidupan orang Jogja gitu-gitu aja..
(Maaf warga Jogja, specially Hayul Muttakin. peace, hehehehe)
mending UI aja, lebih baik pastinya. disana kita dirangkul, dan kerjanya cepat.
kalo masalah mau jalan-jalan, dari jakarta semuanya dekat kok"

anjuran yang sederhana tapi kuat sekali meluluhkan hatiku.
kawan,
aku mohon do'a.
teguh sudah hati ini untuk S2

UI , I'M READY !!

Sabtu, 16 Juli 2011

Lebih menyayangi lah..

Diposting oleh Fadila Risa di 09.11 0 komentar Link ke posting ini




Happy satnight °\(^▿^)/°
Bagi kaum jomblo, setiap hari adalah malam minggu :p

Aku senang sekali
2 proyek penelitianku udah selesai :))))
Yg paling berkesan saat di tanah Karo
Aku, mahasiswa fisip , dosen fisip, ngumpul di villa sigantang sira
Tiap pagi sarapan bareng, kerja, makan malam bareng, cerita, ketawa, dan banyak hal-hal yang berkesan
Sayang sekali itu hanya 4 hari :(
Akankah terulang kembali, kawan..?

Dan seseorang bertanya padaku,
Bagaimana agar berhenti membenci seseorang ?

Kawan,
Mengertilah bahwa ketika kita membenci orang lain,
Berarti kita memaksanya untuk melakukan apa yang kita inginkan.
Kita mengharuskannya menjadi apa yang kita pikirkan.
Jadi,
Cobalah untuk "lebih menyayangi" nya
Setiap orang memiliki sifat yang berbeda,
Jadi terima lah dia apa adanya.
Begitulah sifatnya.
Saranku, lebih menyayangi lah :)

Mungkin aku pun masih berusaha mencapai titik "tidak membenci" orang lain
Sekarang ini aku yang egois mengikhlaskan hati untuk mengerti dan memahami.
Aku harap kalian juga begitu ya (‾⌣‾)♉

Minggu, 03 Juli 2011

:))

Diposting oleh Fadila Risa di 07.58 0 komentar Link ke posting ini
Hai, halooo :)
mungkin aku agak banyak cerita tentang yerry
Bagi yg belum tau dia, cekidot deh postingan aku sebelumnya
Judulnya Yerry part I, part II, part III, part IV

Udah lama sebenarnya Yerry ngajak aku jalan
Yang paling aku jaga adalah, perasaan pacarnya
Tp dia tetep ngotot gak mau kasih tau pacarnya
Okelah, aku rasa kita kan cuma temen
Ditambah lagi aku sedang bete, dan nagih janjinya :
"Yerry selalu ada buat Risa"
Akhirnya kami jalan, makan, dan banyak hal yang kami bicarain
Trima kasih utk malam itu :)

Yang slalu aku ingat dari dia adalah,
Jadilah orang dewasa. Setiap masalah adalah proses pembentukan
Mengingat masalah kami dulu cukup kompleks
Yang aku sampe najis nyebut nama dia
Dan berkat kesabarannya juga, akhirnya dia bisa ngeluluhin hati aku lagi
Akhirnya kami bersahabat :)

Pesan juga buat kalian,
Never talk about feeling if you're not there.
Never touch a life if you mean to break heart.

Gitu juga aku .
Aku slalu menjaga hati aku dari kebencian. Menjaga pikiran aku dari kegelisahan


Ohiyaaaaa, liburan ini kayanya bulan rezeki buat aku
Beasiswa ku cair 2juta :D trus ayah tiba“ ngasih duit 1juta
Trus aku punya 4 job dalam liburan ini, yg gajinya besar
Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah
 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez