Sabtu, 16 Juli 2011

Lebih menyayangi lah..

Diposting oleh Fadila Risa di 09.11




Happy satnight °\(^▿^)/°
Bagi kaum jomblo, setiap hari adalah malam minggu :p

Aku senang sekali
2 proyek penelitianku udah selesai :))))
Yg paling berkesan saat di tanah Karo
Aku, mahasiswa fisip , dosen fisip, ngumpul di villa sigantang sira
Tiap pagi sarapan bareng, kerja, makan malam bareng, cerita, ketawa, dan banyak hal-hal yang berkesan
Sayang sekali itu hanya 4 hari :(
Akankah terulang kembali, kawan..?

Dan seseorang bertanya padaku,
Bagaimana agar berhenti membenci seseorang ?

Kawan,
Mengertilah bahwa ketika kita membenci orang lain,
Berarti kita memaksanya untuk melakukan apa yang kita inginkan.
Kita mengharuskannya menjadi apa yang kita pikirkan.
Jadi,
Cobalah untuk "lebih menyayangi" nya
Setiap orang memiliki sifat yang berbeda,
Jadi terima lah dia apa adanya.
Begitulah sifatnya.
Saranku, lebih menyayangi lah :)

Mungkin aku pun masih berusaha mencapai titik "tidak membenci" orang lain
Sekarang ini aku yang egois mengikhlaskan hati untuk mengerti dan memahami.
Aku harap kalian juga begitu ya (‾⌣‾)♉

0 komentar on "Lebih menyayangi lah.."

Posting Komentar

 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez