Minggu, 03 Juli 2011

:))

Diposting oleh Fadila Risa di 07.58
Hai, halooo :)
mungkin aku agak banyak cerita tentang yerry
Bagi yg belum tau dia, cekidot deh postingan aku sebelumnya
Judulnya Yerry part I, part II, part III, part IV

Udah lama sebenarnya Yerry ngajak aku jalan
Yang paling aku jaga adalah, perasaan pacarnya
Tp dia tetep ngotot gak mau kasih tau pacarnya
Okelah, aku rasa kita kan cuma temen
Ditambah lagi aku sedang bete, dan nagih janjinya :
"Yerry selalu ada buat Risa"
Akhirnya kami jalan, makan, dan banyak hal yang kami bicarain
Trima kasih utk malam itu :)

Yang slalu aku ingat dari dia adalah,
Jadilah orang dewasa. Setiap masalah adalah proses pembentukan
Mengingat masalah kami dulu cukup kompleks
Yang aku sampe najis nyebut nama dia
Dan berkat kesabarannya juga, akhirnya dia bisa ngeluluhin hati aku lagi
Akhirnya kami bersahabat :)

Pesan juga buat kalian,
Never talk about feeling if you're not there.
Never touch a life if you mean to break heart.

Gitu juga aku .
Aku slalu menjaga hati aku dari kebencian. Menjaga pikiran aku dari kegelisahan


Ohiyaaaaa, liburan ini kayanya bulan rezeki buat aku
Beasiswa ku cair 2juta :D trus ayah tiba“ ngasih duit 1juta
Trus aku punya 4 job dalam liburan ini, yg gajinya besar
Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah

0 komentar on ":))"

Posting Komentar

 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez