Senin, 24 Januari 2011

aku galau

Diposting oleh Fadila Risa di 08.27

Haloooo, adeh udah malem nih
tapi aku masih belom bisa merem
kepala ku cenat cenut #halah

sebelumnya, I wanna say special THANKS for my Nirma Herfina
(Hervina itu nama Dokter Kulitku loh.. dan dirimu dokter giginya)
yg baru aja ngikutin baca blog ku,
komentarnya gini : "kenapa banyak cerita orang lain, sedangkan ttg Ryan cuma dikit"
akan ku jawab disini: " trima kasih opininya Nirma, akan ku buat 1000 tulisan tentang Ryan"

si Ryan mau beli BlackBerry,
dia bilang dia pengen , jd bisa BBM-an, YM, browsing, dan sepuas yg dia mau lah
tp aku masih gelisah, takut yg dulu-dulu terulang
you know that, right, Hayul Muttakin..?
(jamin si hayul gatau artinya. aku juga gatau itu apa)

nah, akhirnya ku sampein rasa gelisah aku ke Ryan,
dan dia bilang :
"yaudah, Ryan ga jadi beli BlackBerry kalo emang itu cm buat keraguan.."

sebenernya itu aja sih
Ga penting kali ya..? hhahaha
yaudah, sekian
>_<

1 komentar on "aku galau"

Hayyul on 30 Januari 2011 21.52 mengatakan...

hmm
saya tau artinya..
:p

saya kan sudah belajar bahasa inggris
:D

Posting Komentar

 

Celoteh Risa Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez